Search This Blog

Thursday, August 23, 2012

80 persenbisnis baru gagal dalam lima tahun pertama




Ikhtisar  The Pumpkin Plan: A Simple Strategy to Grow a Remarkable Business in Any Field Pub. Date: 7/5/2012

Setiap tahun orang Amerika mulai satu juta bisnis baru, hampir 80 persen di antaranya gagal dalam lima tahun pertama. Di bawah tekanan tersebut untuk tetap hidup-apalagi tumbuh-mudah bagi pengusaha untuk terjebak dalam siklus yang tidak pernah berakhir "menjualnya-melakukannya, menjualnya-melakukannya" yang membuat mereka kelelahan, frustrasi, dan tidak bisa depan tidak peduli seberapa keras mereka mencoba.
Ini adalah situasi yang tepat Mike Michalowicz menemukan dirinya di saat ia mencoba untuk mengembangkan perusahaan pertamanya. Meskipun itu membuat uang stabil, tidak pernah ada sangat banyak tersisa dan ia mengejar pelanggan kiri dan kanan, menempatkan dalam dua puluh delapan jam sehari, delapan hari seminggu. Menggiling menghukum pernah membiarkan up. Perusahaannya masih hidup tapi terhambat, dan ia nyaris tidak bernapas. Saat itulah ia menemukan sebuah sumber yang tidak mungkin inspirasi-labu petani.
Setelah membaca sebuah artikel tentang seorang petani lokal yang telah mengabdikan hidupnya untuk tumbuh raksasa labu, Michalowicz menyadari proses yang sama bisa berlaku untuk mengembangkan bisnis. Dia menguji Rencana Labu pada perusahaan sendiri dan mengubahnya menjadi seorang pemimpin, yang luar biasa jutaan dolar industri. Pertama ia melakukannya untuk dirinya sendiri. Kemudian untuk orang lain. Dan sekarang Anda. Jadi apa Rencana Labu?
  • Menanam bibit yang benar: Jangan buang waktu melakukan banyak hal yang berbeda hanya untuk menyenangkan pelanggan Anda. Sebaliknya, mengidentifikasi hal yang Anda lakukan lebih baik daripada orang lain dan fokus semua, uang perhatian Anda, dan waktu untuk mencari tahu bagaimana untuk mengembangkan perusahaan Anda melakukannya.
  • Weed keluar pecundang: Dalam sebuah patch labu kecil, busuk labu akrobat pertumbuhan, yang kuat sehat. Hal yang sama berlaku untuk pelanggan. Mencari tahu yang pelanggan menambah nilai yang paling dan memberikan kesempatan terbaik untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Kemudian selokan yang terburuk dari yang terburuk.
  • Nurture pemenang: Setelah Anda mengetahui siapa pelanggan terbaik Anda, meniup pikiran mereka dengan hati-hati. Temukan kebutuhan terpenuhi mereka, berinovasi untuk membuat keinginan mereka menjadi kenyataan, dan berlebih pada setiap janji tunggal.
Penuh kisah pengusaha sukses lainnya, Rencana Labu memandu Anda melalui strategi konvensional untuk membantu Anda membangun sebuah perusahaan pita biru yang benar-benar menguntungkan yang adalah yang terbaik di bidangnya.

No comments:

Post a Comment