Search This Blog

Monday, January 2, 2012

Lebih bersemangat

 

Hari-hari Pertama

Ku rasakan hari-hari pertama ku (setelah membaca the secret) menjadi lebih bersemangat dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

  • Aku mulai

Mandi (padahal sebelumnya jarang mandi)
Nyuci Baju (Sebelum cucian numpuk, hehe)
Ngerjain tugas Kampus (hehe beberapa sudah selesai dikerjain)
Sholat lagi (biasanya males, semoga aku dapat terus menunaikan kewajiban sholat dengan baik selama hidupku, Amin)

Aku telah menjadi seseorang yang lebih bersemangat...

  • Aku memndapat dua downline agen penjualan pulsa
Terima Kasih Ya 4JJI atas rezekimu semoga downlineku bertambah banyak

  • Tadi siang aku ditelepon oleh Guru SD Sukarasa, rencananya aku mau jadi pembimbing ekskul angklung di sekolah itu, dia udah nanya honor, tapi aku bilang terserah.

Alhamdulillah, orang percaya akan kemampuanku...


See you, nanti kita cerita-cerita lagi ya...

No comments:

Post a Comment