Search This Blog

Friday, May 18, 2012

Bangun, optimis dan berjuang

“Lupakan kemenanganmu kemarin. Lupakan kegagalanmu kemarin. Cetak skor sebanyak-banyaknya hari ini!” 
be well,
Dwika





RAHASIA SANG JUARA!

Ada kalimat yang luar biasa. Kalimat ini diucapkan oleh pesepakbola terkenal tatkala ia memenangkan gelarnya sebagai pencetak gol favorit. Saat dikerubungi para wartawan dan ditanya apa rahasia kesuksesannya, beginilah jawabannya, “Untuk bermental juara, lupakanlah….lupakanlah kemenangan yang telah kamu peroleh. Itulah kemenangan yang bisa memberimu kebanggaan yang palsu. Lupakanlah…lupakanlah kegagalanmu yang menciptakan banyak ketakutan-ketakutan semu dalam hidupmu. Ingatlah, setiap pertandingan ataupun perlombaan, itulah sebuah permulaan yang baru. Berjuanglah sampai detik terakhir!”
Mulai sekarang setiap kamu bangun pagi, jadikanlah itu sebagai permulaan pertandingan yang baru. Lupakan kemenangan kemarin ataupun kegagalan yang sudah lewat. Bangun, optimis dan berjuanglah sampai sukses. Jika ini terus-menerus kamu lakukan, kamu akan melihat dirimu bergerak semakin mendekati garis kemenanganmu!
“Lupakan kemenanganmu kemarin. Lupakan kegagalanmu kemarin. Cetak skor sebanyak-banyaknya hari ini!” (Anthony Dio Martin)

No comments:

Post a Comment