Search This Blog

Thursday, September 1, 2011

Mau berbagi dengan Anda

Mari kita bertanya kepada diri kita sendiri,  apa dan bagaimana ukuran kesuksesan yang menjadi impian dan cita-cita Anda? Sudahkah Anda menemukan jalan sendiri untuk mencapai ke arah tersebut? Saya mengajak Anda untuk mengambil langkah dan melakukan tindakan. Jika Anda ragu, Saya mau berbagi dengan Anda.
be well,
Dwika








Dibalik Kesuksesan : Anne Ahira, Bong Chandra, Cipto Junaedy, dan Verry Tom Harry

Dibalik Kesuksesan : Anne Ahira, Bong Chandra, Cipto Junaedy, dan Verry Tom Harry
Nama-nama seperti Anne Ahira, Bong Chandra, Cipto Junaedy, dan Verry Tom Harry bisa jadi sudah Anda kenal sebagian.
Pebisnis Sukses
Atau mungkin Anda baru pertama kali mengenalnya? Buat Anda yang sudah mengenal mereka, tentulah mengetahui bahwa mereka adalah tokoh-tokoh yang memiliki talenta khusus yang menjadikannya seorang yang spesial(setidaknya untuk saya pribadi). Nah bagi yang belum mengenalnya, melalui tulisan singkat ini saya ingin berbagi apa yang saya ketahui tentang mereka.
Uraian ini saya susun berdasarkan alpabet dan bukan berarti menganggap salah satu dari tokoh yang saya tulis lebih dari yang lain. Saya menganggap mereka adalah orang-orang yang sukses di bidangnya masing-masing. Ingin tahu segera ringkasannya? Mari kita simak ringkasannya;
Anne Ahira
Saya mengenalnya sudah lebih dari 4 tahun terakhir. Seorang wanita pebisnis online. Begitulah saya pertama kali mengetahuinya. Merunut waktu beberapa tahun ke belakang, sebetulnya saya sudah mengenal dunia online jauh lebih lama. Saya sudah menggunakan internet sebelum tahun 2000 sebatas email, mailing list, dan browsing. Seiring dengan bertambahnya informasi yang saya peroleh, akhirnya saya mulai mengenal yang namanya bisnis online dan internet marketing.
Setelah melalui perjalanan waktu bertahun-tahun, saya mempunyai pemikiran bahwa dunia maya adalah sebuah produk budaya yang dapat mengakselerasi siapa saja untuk mendapatkan kesuksesan bisnis. Pada awalnya saya berusaha menggali informasi dan belajar secara otodidak untuk mencari cara agar dapat menjadikan internet ini sebagai bagian bisnis yang saya geluti. Akhirnya, pada tahun 2007 saya memutuskan untuk belajar internet marketing secara online diAsianbrain.  Dari sinilah saya dapat lebih mengenal siapa sosok Anne Ahira ini dengan lebih intens.
Saya mendapatkan pengetahuan, komunitas, dan tentunya juga praktek  secara langsung apa dan bagaimana bisnis online serta pemahaman lebih luas mengenai internet marketing.
Bong Chandra
Muda, energik, dan memiliki pemahaman serta praktisi profesional di bidangnya. Itulah kesan awal saya saat berinteraksi secara langsung di acara Leadership Success Seminar yang diadakan oleh Tom Agency.  Secara lebih detail, saya mengenal lebih jauh melalui pemikiran secara tertulisnya melalui buku “Unlimited Wealth : 17 Hari Menuju Kebebasan Finansial“.  Buku ini untuk ukuran Indonesia saya simpulkan sebagai ‘buku bergizi‘ yang layak baca karena isinya up to date dan sesuai dengan konteks di lingkungan kita.
Mengutip isi buku tersebut (hal. 11), menjadi motivator atau pembicara adalah pilihan yang memungkinkan kita untuk ;
- membantu meningkatkan dan membangkitkan potensi tersembunyi peserta seminar/training
- membangun jaringan dan komunitas bersama peserta seminar
- keuntungan dari penyelenggaraan seminar
Bong Chandra, di usianya yang relatif muda telah membuktikannya terlebih dulu sebelum menyampaikannya. Melalui seminar, bisnis properti, dan bisnis cuci kendaraan ia telah mendapatkan income > SATU Miliar per bulan. Hal penting yang saya pelajari darinya adalah bahwa kita BISA meraih kesuksesan apapun yang kita impikan asal kita mau dan berjuang untuk itu dengan cara yang SMART!
Cipto Junaedy
Pakar properti asal Surabaya ini mengajarkan sebuah ilmu luar biasa yang bisa dipraktekkan oleh siapa saja untuk mendapatkan properti dengan ‘MENGUNCI RESIKO‘.  Jika Anda berkesempatan untuk menghadiri minimal free seminar yang diadakan olehnya, kita akan mengetahui sedikit bagaimana menerapkan strategi membeli banyak properti ; tanpa uang, tanpa KPR, nggak perlu nunggu harga miring!
Dua buku sudah diterbitkan oleh penerbit Gramedia mengupas teori dan praktek menjalankan strategi membeli banyak property ini. Anda akan tersadarkan bahwa membeli properti dengan cara yang diajarkan oleh Cipto Junaedy ini dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk memiliki rumah atau properti lainnya dengan cara yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya! Itulah yang saya rasakan setelah saya membaca, mempelajari, dan mengikuti seminar properti yang diadakan oleh PT Cipta Permata Tiara.
Verry Tom HarrySaat ini, saya mengenalnya sebagai seorang guru berdedikasi tinggi yang ingin membantu murid-muridnya mencapai kesuksesan. Tom Agency menjadi pilihan saya untuk belajar leadership dan pemahaman bisnis berdasarkan konsep yang dipopulerkan Robert T. Kiyosaki yaitu Cash Flow Quadrant. Pentingnya kepemimpinan dalam membangun bisnis adalah tema utama yang saya dapatkan melalui rangkaian kuliah yang diadakan oleh Tom Agency.
Latar belakang mengapa saya belajar dari Verry Tom Harry bermula dari saya menjadi nasabah sebuah produk Asuransi dan investasi berbasis unitlink dari Prudential. Sebelum bergabung dengan dengan Tom Agency, saya mengenal ada beberapa agen yang menawarkan produk dan kemitraan di bidang Asuransi. Melalui pertimbangan dan pemahaman yang saya miliki, akhirnya saya memutuskan bergabung dengan Tom Agency. Saya bersyukur karena Pak Tom, sebagai owner agency ini mengajarkan sebuah konsep bisnis yang unik dan telah teruji belasan tahun mensukseskan ribuan orang yang menjalankannya.
Setelah membaca ringkasan tulisan ini, mari kita bertanya kepada diri kita sendiri,  apa dan bagaimana ukuran kesuksesan yang menjadi impian dan cita-cita Anda? Sudahkah Anda menemukan jalan sendiri untuk mencapai ke arah tersebut? Saya mengajak Anda untuk mengambil langkah dan melakukan tindakan. Jika Anda ragu, Saya mau berbagi dengan Anda!

No comments:

Post a Comment