Search This Blog

Thursday, September 1, 2011

Pikiran positif

Anda berpusat pada pikiran positif itu, secara otomatis otak anda akan merespon hal tersebut dan mengeluarkan gairah itu kedalam diri anda yang bagaimana pun juga anda akan membuat angan anda itu terwujud, entah anda menambah usaha anda untuk menambah uang sebanyak - banyaknya.
be well,
Dwika





Anda adalah Apa yang Anda Pikirkan! Percayalah Itu!

**edukasi.kompasiana.com
Pikiran ini selalu melambung ke atas, tidak bisa dijangkau dan selalu meloncat - loncat. Dan 60% dari 24 jam yang saya punya dalam satu hari, saya menghabiskan waktu tuk mengawang ke angan saya itu.
Dan satu hal saya pahami mengenai pikiran saya adalah You’re what are you thinking about.
Ya! Saya paham betul kalimat itu mempengaruhi hidup saya, meskipun saya masih berusia yang bisa dibilang muda, tapi apa yang saya dapat lakukan dan kerjakan itu adalah hasil dari buah pikiran saya itu!
Otak adalah buah tangan Allah SWT yang tiada tandingannya, dosen mata kuliah Gelombang saya pun mengamininya. Beliau berkata apa kau lihat di dalam dunia ini semuanya adalah fana, tangan yang berjari lima, wajah yang nan cantik dan tampan, kesuksessan dan kegagalan adalah ciptaan dari otak mu itu sendiri yang diterjemahkan oleh tipu daya mata!
Menarik sekali!
Oke, mari kita langsung mengaplikasikannya.
Sebutkan atau minimal bayangkan apa saja yang anda inginkan,
Katakan saja anda menginginkan sebuah Motor Kawasaki keluaran terbaru, anda memandangi motor tersebut tetapi anda tak cukup mempunyai uang untuk membelinya dan ada dua hal yang mungkin anda pikirkan :
1. Anda tidak bisa membelinya karena keterbatasan yang anda miliki dan pergi saja
2. Anda tidak bisa membelinya karena keterbatasan yang anda miliki tetapi anda mengimpikannya mempunyai motor itu
Dan hal yang akan terjadi adalah :
Kasus No. 1 ; Ketika anda pergi saja karena tidak mampu tuk membelinya, anda harus percaya bahwa anda tidak akan pernah mampu atupun bisa memilikinya. Kenapa? Karena anda sendirilah yang menginginkannya demikian! Secara langsung anda telah menanamkan pikiran negatif kepada diri anda untuk tidak mempunyai motor itu, anda terlalu pesimis serta berpasrah pada keadaan yang sekarang!
Kasus No. 2 ;  Ketika anda memandanginya dan benar - benar menginginkannya, tapi anda tahu keadaan anda sekarang ini tidak cukup tuk membelinya, tetaplah pertahankan pikiran itu! Ya, ketika anda berpusat pada pikiran positif itu, secara otomatis otak anda akan merespon hal tersebut dan mengeluarkan gairah itu kedalam diri anda yang bagaimana pun juga anda akan membuat angan anda itu terwujud, entah anda menambah usaha anda tuk menambah uang sebanyak - banyaknya atau apapun itu!
Jadi begini saudara, ada dua macam pikiran yang biasa kita tanamkanm pada diri kita, yaitu Pikiran Positif serta Pikiran Negatif. Anda jangan main - main dengan Pikiran Negatif anda, karena ketika anda memang berpusat kepada pikiran itu hal yang lebih buruk mungkin akan terjadi, begitu pun juga sebaliknya ketika anda berpusat pada Pikiran Positif anda.
Selamat Bermimpi!

No comments:

Post a Comment