Search This Blog

Monday, May 16, 2011

Genggaman tangan Anda

Anda ingin sukses, oleh karena itu saya tidak mau hanya berdiam diri berpangku tangan menunggu kesuksesan datang, Anda akan melakukan sebuah lompatan untuk meraih kesuksesan yang Anda inginkan. Anda memutuskan akan menghadapi proses menuju kesuksesan dengan keyakinan, kemauan dan usaha yang tiada henti. Kesuksesan sudah ada di depan mata saya, dan saya tidak mau menyia-nyiakan waktu saya untuk membiarkan kesuksesan itu lewat begitu saja dari genggaman tangan Anda.
be well,
Dwika




Sukses Bukanlah Keajaiban


Semua orang pastilah menginginkan sebuah kesuksesan, walau sebuah kesuksesan mempunyai arti yang beraneka ragam, tergantung? dari setiap pribadi untuk mengartikannya. Akan tetapi pada kenyataanya, banyak orang yang enggan meraih kesuksesan tersebut. Banyak orang di luar sana yang menganggap kesuksesan dapat tercapai karena ada sebuah keajaiban. Sungguh ironi memang, tapi begitulah yang terjadi di luar sana.
Saya sudahlah sering meraih kesuksesan yang sesuai dengan standart saya sendiri, saya sudah sukses lulus sekolah, saya sudah sukses mendapakan pekerjaan, saya sudah sukses membeli barang-barang yang saya inginkan. Dan dari semua kesuksesan yang telah saya dapatkan tersebut, tidak satupun yang saya dapatkan karena adanya sebuah keajaiban. Semuanya saya raih dengan sebuah usaha, dengan penuh keyakinan dan pengorbanan.

Semua orang yang berhasil meraih sebuah kesuksesan dikarenakan mereka mulai melakukan sesuatu untuk meraihnya. Tak satupun dari daftar orang-orang sukses yang mendapatkan kesuksesannya hanya dengan berpangku tangan saja. Banyak yang mereka korbankan, waktu mereka, tenaga mereka, uang mereka, gengsi mereka, dan masih banyak lagi.Yang pasti, untuk dapat meraih kesuksesan, kita harus berani memutuskan untuk mulai melakukan sesuatu, kemudian mulailah susun strategi, berani menghadapi segala rintangan, halangan atau bahkan kegagalan. Modal yang paling utama adalah keyakinan yang kuat, ketabahan hati, kekuatan pikiran dan kemauan yang menggebu.
Oleh karena itu, camkanlah dalam pikiran Anda bahwa kesuksesan bukanlah sebuah keajaiban. Jangan pernah takut menghapi proses menuju kesuksesan, jangan pernah menyerah menuju kesuksesan, jangan pernah berhenti sebelum kesuksesan sudah ada di genggaman Anda,
“Saya ingin sukses, oleh karena itu saya tidak mau hanya berdiam diri berpangku tangan menunggu kesuksesan datang, saya akan melakukan sebuah lompatan untuk meraih kesuksesan yang saya inginkan.”
“Segala sesuatu pasti ada proses, maka mulai saat ini saya memutuskan akan menghadapi proses menuju kesuksesan dengan keyakinan, kemauan dan usaha yang tiada henti. Kesuksesan sudah ada di depan mata saya, dan saya tidak mau menyia-nyiakan waktu saya untuk membiarkan kesuksesan itu lewat begitu saja dari genggaman tangan saya.” “Kesuksesan dapat terjadi karena ada niat dari pelakunya, dan juga karena ada kesempatan, maka raihlah dan mulailah melakukan tindakan.”??
Sumber  : topmotivasi.com

No comments:

Post a Comment