Search This Blog

Saturday, October 8, 2011

BUKU


Buku menunjukkan dunia yang penuh warna, saat Anda butuh pencerahan Buku mengajak Anda ke dunia intelektual, Saat dunia tidak menjanjikan apa-apa, Buku mengajari bagaimana berpetualang di alam impian yang menggairahkan, begitulah cara Buku membuka mata dan pikiran Anda.
be well,
Dwika



BUKU

Semenjak tahun 2005/2006 tidak terbayang betapa banyaknya dunia-dunia menakjubkan yang dia ajak masuk kedalamnya, berkenalan, mengenal lebih dekat, mengagumi, surprise, berpetualang, bereksperimen, gembira, dan terharu. Semuanya itu begitu membentuk kehidupan saya sekarang. Bila dunia ini terlihat kelabu dia menunjukkan dunia yang penuh warna, saat saya merasa bodoh dan butuh pencerahan dia mengajakku ke dunia intelektual, saat dunia tidak menjanjikan apa-apa dia mengajari bagaimana berpetualang di alam impian yang menggairahkan, begitulah caranya membuka mata dan pikiran kita. Kata orang dia adalah guru, kata orang dia juga teman. Kalau saya mengenalnya dua puluh tahun yang lalu, pasti saya sekarang sudah menjadi  orang yang sama sekali berbeda. Sekali saya membukanya dunia saya langsung berbeda.

By : Yantokierns

No comments:

Post a Comment