Search This Blog

Saturday, October 8, 2011

Menghemat uang atau waktu.

Wirausahawan tertarik pada penjualan dan lancarnya keuangan. Orang bisnis tertarik untuk menghasilkan atau menghemat uang atau waktu.
be well,
Dwika


PERSIAPAN DIMULAI DARI DALAM DIRI ANDA

LATIHAN TINDAKAN

WIRANIAGA ADALAH ORANG YANG PALING BERPERAN DALAM BISNIS APAPUN
Perusahaan-perusahaan terbaik mempunyai wiraniaga terbaik. Perusahaan terbaik nomor dua mempunyai wiraniaga terbaik nomor dua. Perusahaan terbaik nomor tiga sedang dalam perjalanan meninggalkan bisnis Organisasi paling sukses di dunia adalah organisasi penjualan terbaik.

PENGHASILAN BESAR DAN JAMINAN SEUMUR HIDUP
Perubahan apa pun yang terjadi dalam perekonomian, akan selalu ada kebutuhan untuk wiraniaga yang hebat.


JANGAN PERNAH MENGKHAWATIRKAN UANG
Salah satu tragedi terbesar dalam masyarakat kita, yang paling buruk sepanjang sejarah manusia, bahwa kebanyakan orang khawatir akan uang hampir setiap saat.

KEUNGGULAN
Perbedaan kecil kemampuan anda dapat menimbulkan perbedaan sangat besar pada hasil akhirnya. Jika seekor kuda mengikuti lomba balap kuda dan menang dengan jarak sehidung, ia memenangkan 10 kali lipat hadiah uang daripada kuda yang kalah sehidung, Apakah ia 10 x lebih cepat ? tidak. Ia hanya lebih cepat sehidung.

KUALITAS DASAR SUKSES BERJUALAN ADALAH MENTALITAS
Jika anda ingin tahu seberapa tinggi sebuah bangunan akan dibangun, lihatlah seberapa dalam fondasi untuk bangunan itu. Dengan cara yang sama, semakin dalam fondasi pengetahuan dan keterampilan anda, akan lebih besar hidup yang dapat anda bangun.

IKUTI PEMIMPIN ANDA
Jika seseorang lebih baik dari anda, ini artinya ia telah menemukan hubungan sebab dan akibat untuk penjualan yang sukses lebih dahulu daripada anda.

KONSEP DIRI 
Semua perubahan/perbaikan dalam hidup anda dimulai ketika anda mengubah dan memperbaiki konsep diri anda, program dalam anda.
Psikolog telah menemukan bahwa anda tidak akan menghasilkan 10% lebih atau kurang dari konsep diri anda tentang penghasilan

MENETAPKAN TEMPERATUR FINANSIAL ANDA
Anda tidak akan pernah menghasilkan lebih daripada yang anda bisa hasilkan di dalam

BENTUK PIKIRAN ANDA
Anda harus mencapai tujuan finansial anda dalam pikiran anda sebelum anda dapat mencapainya di kehidupan nyata.

REALISTIS
Tujuan yang berada sangat jauh di luar apa yang pernah anda capai sebelumnya akan dihiraukan oleh konsep diri anda.

BIDANG POKOK PENJUALAN
- Memprospek
- Membangun kepercayaan
- Mengidentifikasi kebutuhan
- Menjawab keraguan atau penolakan
- Menutup penjualan
- Mendapatkan penjualan berikutnya dan referensi

JADILAH LEBIH BAIK PADA APA YANG ANDA LAKUKAN
Anda tidak pernah merasa tertekan ketika melakukan sesuatu yang anda kuasai. Anda hanya merasa takut saat melakukan sesuatu yang menurut anda tidak anda kuasai

HADAPI RASA TAKUT ANDA
Banyak orang meragukan kemampuan mereka untuk maju dalam suatu bidang, dan bahkan jika hal itu tidak benar, hal itu akan menjadi benar.

JADILAH PEMANDU SORAK BAGI DIRI ANDA SENDIRI
Tingkat anda menyukai diri anda di bidang manapun menjadi kunci penentu dari kinerja dan efektifitas anda dalam bidang itu. Semakin anda menyukai diri anda, semakin anda menyukai orang lain. Semakin anda menyukai customer anda, semakin customer menyukai anda, dan mereka akan makin bersedia untuk membeli barang dari anda dan merekomendasikan anda pada teman-teman mereka.

WAKTU TERBAIK UNTUK MENJUAL
Saat yang terbaik untuk menjual adalah langsung setelah anda menjual karena anda akan merasa diri anda hebat sebagai seorang wiraniaga. Anda lebih menyukai diri anda. Anda merasa seperti pemenang.

SUKSES AKAN MENGHASILKAN SUKSES
Semakin banyak yang anda jual, semakin baik anda dalam menjual. Konsep diri anda sebagai seorang wiraniaga menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Anda akhirnya mencapai titik dalam pikiran anda tempat anda tahu bahwa tidak ada yang dapat menghentikan anda.

POMPA DIRI ANDA
Berbicara positif pada diri sendiri bagaikan memompa diri anda. Seperti memompa ban, anda akan memompa keyakinan diri anda. Sebelum bertemu dengan prospek, katakan pada diri anda, "saya adalah seorang wiraniaga hebat, dan ini akan menjadi penjualan yang hebat."

PENOLAKAN
Peraturannya adalah 80% dari penjualan akan berakhir pada kata "tidak", karena 1.000 alasan yang berbeda. Anda harus menyadari bahwa penolakan tidaklah personal. Penolakan tidak ditujukan pada anda. Penolakan tidak ada hubungannya dengan anda. Sebaliknya, penolakan seperti hujan atau cuaca cerah.

KEBERANIAN
Memang dibutuhkan keberanian untuk bangun setiap hari dan terus-menerus menghadapi ketakukan akan kegagalan dan penolakan. Dibutuhkan kegigihan untuk terus-menerus kembali, dari hari ke hari, meskipun menghadapi kesulitan dan kekecewaan yang terus-menerus.

PROSPEK TIDAK AKAN MEMPERTIMBANGKANNYA
Salah satu rahasia penting dari kesuksesan penjualan adalah anda harus memahami dan menerima bahwa orang tidak akan "mempertimbangkannya". Tak lama setelah anda keluar dari kantor atau rumah prospek, ia akan melupakan anda.

TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN ANDA
Saat seseorang berkata "tidak" pada anda, ia tidak berkata tidak pada anda secara pribadi. Jika anda menganggap "tidak" sebagai penolakan pribadi, anda mulai berpikir bahwa ada yang salah dengan anda sebagai seorang individu, tak lama kemudian anda akan putus asa, anda mulai menghindari prospek, anda bekerja 1,5 jam per hari.

PERSAHABATAN
Hal pertama yang anda lakukan pada pembicaraan penjualan adalah menciptakan hubungan, menjadi teman. Kepribadian anda sehat apabila anda mencapai titik tempat anda bisa bergaul dengan banyak oarang yang memiliki kepribadian berbeda.

ANTUSIASME
Saat anda menyalurkan antusiasme untuk produk atau jasa anda ke dalam pikiran dan hati prospek anda, seperti hubungan listrik, penjualan akan terjadi

KEINGINAN YANG KUAT
Ketika anda menentukan sejak awal bahwa anda tidak akan menyerah, anda akan dipersiapkan secara mental untuk pulih dari segala kegagalan dan penolakan.



MENENTUKAN DAN MERAIH SEMUA TUJUAN PENJUALAN ANDA

LATIHAN TINDAKAN 

Jika anda kurang jelas mengenai tujuan penghasilan anda, anda seperti orang yang mencoba menembak sasaran di dalam kabut

TUJUAN PENGHASILAN
Wiraniaga terkemuka di setiap bidang mengetahui secara tepat berapa penghasilan mereka setiap tahun, mereka dapat memberitahu anda dalam jumlah terkecil pun, apa yang menjadi sasaran mereka setiap harinya. Wiraniaga dengan kinerja rendah tidak mengetahui berapa yang akan mereka hasilkan

KENDALIKAN AKTIVITAS PENJUALAN ANDA
Anda tidak dapat memutuskan atau menentukan dari mana datangnya pembelian. Tapi anda bisa mengontrol usaha, aktivitas yang harus anda lakukan dalam mencapai penjualan pada awalnya.

FUNGSIKAN ALAM BAWAH SADAR
Alam bawah sadar anda mengingatkan anda jika ada kesempatan dan kemungkinan di sekitar anda. Ia membawa ide-ide yang benar untuk mengatakan hal-hal yang benar, kadang-kadang di tengah suatu percakapan penjualan.

Dengan memprogram alam bawah sadar anda untuk tujuan yang jelas, anda akan mendapatkan akses ke 90% potensi anda yang berada di dalam, jauh di dalam alam bawah sadar anda.
NYALAKAN API
Jika anda mempunyai hanya satu atau dua alasan untuk mencapai tujuan finansial anda, dengan mudah anda akan menjadi patah semangat ketika menghadapi kemunduran atau kesulitan. Jika anda mempunyai 10 atau 15 alasan untuk menjadi sukses, anda akan menjadi lebih termotivasi dan memiliki keyakinan. Namun jika anda mempunyai 50 atau 100 alasan untuk meningkatkan penjualan anda, anda akan mendai sungguh-sungguh tak terhentikan.
Semakin banyak alasan yang anda berikan bagi diri anda, semakin siaga kekuatan bawah sadar anda dalam setiap situasi penjualan.

VISUALISASI
Tidak ada cara yang lebih berpengaruh untuk memprogram pikiran bawah sadar anda daripada dengan menciptakan bayangan yang jelas mengenai orang seperti apa yang anda inginkan dan tujuan yang ingin anda capai.
Semua perbaikan dalam hidup anda dimulai dengan perbaikan dalam bayangan di pikiran anda
DIALOG PRIBADI
Perbedaan antara wiraniaga terkemuka dengan wiraniaga biasa adalah isi dialog pribadi dan visualisasi mereka.


ALASAN ORANG MEMBELI

LATIHAN TINDAKAN
 
Yang harus anda hargai adalah orang membeli karena alasan mereka sendiri, bukan karena alasan anda

IDENTIFIKASI KEBUTUHAN
Penjualan profesional mulai dengan analisis kebutuhan. Anda belum berada pada posisi menjual sebelum anda mengajukan pertanyaan yang cukup dan mendengarkan jawabannya dengan baik.

SEPERTI APA VS UNTUK APA
Prospek tidak peduli seperti "apa" produk anda. Ia hanya peduli mengenai apa yang produk atau jasa anda bisa lakukan untuknya.

MOTIVASI UTAMA
Orang lebih termotivasi untuk membeli jika mereka merasa akan kehilangan sesuatu dengan tidak membeli daripada antisipasi keuntungan yang mereka akan rasakan bila mereka membeli.

Presentasi penjualan terbaik menunjukkan kepada prospek bahwa hidupnya akan menjadi lebih baik jika ia membeli dan pada saat yang bersamaan, akan menjadi lebih buruk jika ia tidak membeli.

MEMENUHI KEBUTUHAN CUSTOMER
  1. UANG. Apabila anda dapat menghubungkan produk atau jasa anda dengan menghasilkan uang atau menghemat uang customer, anda akan mendapatkan perhatian penuh darinya.
  2. KEAMANAN. Kapanpun anda bisa menunjukkan kepada customer bahwa ia akan merasa lebih aman karena memiliki produk atau jasa anda, anda dapat menciptakan hasrat untuk membeli
  3. DISUKAI. Bagaimana produk atau jasa anda membuat prospek anda lebih disukai dan dihormati oleh orang lain?
  4. STATUS & PRESTISE. Kita ingin merasa dan dilihat sebagai orang yang penting dan berharga. Kita ingin orang lain mengagumi dan menghargai apa yang kita miliki atau kita capai
  5. KESEHATAN & KEBUGARAN
  6. PUJIAN & PENGENALAN. Salah satu pengertian mengenai keyakinan diri adalah "tingkat di mana kita merasa patut dipuji".
  7. KEKUATAN, PENGARUH, & POPULARITAS
  8. UNGGUL DI BIDANGNYA
  9. CINTA & PERSAHABATAN. Salah satu motivasi utama dari aktivitas sosial adalah hasrat akan cinta dan persahabatan. Beberapa pria yang ingin menyenangkan wanita dengan alasan romantis kehilangan hampir seluruh kemampuan mereka untuk membuat keputusan pembelian yang rasional.
  10. PERTUMBUHAN PRIBADI. Salah satu kebutuhan terbesar berkaitan dengan abad ke-21 adalah pengetahuan dan keterampilan lebih
Orang memutuskan secara emosional dan kemudian melakukan pembenaran dengan logika

MENJUAL PADA BISNIS
Wirausahawan tertarik pada penjualan dan lancarnya keuangan. Orang bisnis tertarik untuk menghasilkan atau menghemat uang atau waktu.

PENDEKATAN ANDA
Minta berbicara dengan orang yang bertanggung jawab. Saya hanya memerlukan sekitar 10 menit untuk menunjukkan pada anda bagaimana caranya, dan anda bisa memutuskan kemudian, jika hal itu adalah seperti yang anda cari.

KEUNTUNGAN BISNIS VS PRIBADI
Pakar wiraniaga harus memisahkan antara "kemenangan bisnis" dan "kemenangan pribadi".

MENYINGKAP KEBUTUHAN DASAR
Kunci dari membuat analisis kebutuhan dasar adalah untuk bertanya dengan baik dan mendengarkan dengan hati-hati.

Anda adalah seorang psikolog penjualan keliling. Tujuan anda juga untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dengan kepribadian anda

BERTANYA
Ada peraturan yang mengatakan bahwa "memberitahu bukanlah menjual". Hanya bertanya adalah menjual.
ORANG YANG BERTANYA MEMEGANG KENDALI. Jika prospek bertanya, jangan menjawab langsung, berhentilah, tarik napas dalam-dalam, dan katakan, "itu adalah pertanyaan yang bagus. Bolehkah saya bertanya pada anda terlebih dahulu?

BERHENTI DAN DENGARKAN
Penjualan akan terjadi dengan kata-kata, tetapi pembelian terjadi dalam keheningan.

KUALITAS TIDAKLAH CUKUP
Kualitas tidak pernah menjadi alasan utama orang membeli. Kualitas adalah argumen logis. Orang membeli secara emosional, tapi kualitas selalu berdasarkan logika. yang lebih penting adalah kegunaan.

LATIHAN TINDAKAN

LATIHAN TINDAKAN

LATIHAN TINDAKAN

LATIHAN TINDAKAN

No comments:

Post a Comment