Search This Blog

Sunday, October 30, 2011

Membebaskan diri

Confidence

Confidence is a habit that can be developed by acting as if you already had the confidence you desire to have.
– Brian Tracy –

Pencapaian Terbesar

Titik awal pencapaian terbesar adalah ketika Anda dapat membebaskan diri dari jeratan mental yang selama ini memenjarakan Anda
-Brian Tracy

Orang yang sukses

Semua orang yang sukses baik pria mau pun wanita,adalah para pemimpin besar.mereka membayangkan masa depan mereka akan seperti apa,ideal dalam segala hal,dan selanjut nya mereka berkerja tiap hari menuju impian mereka yang jauh,yang menjadi maksud atau tujuan.
~Brian Tracy~

Sukses Memimpin

Untuk memotivasi orang lain agar mencapai prestasi puncak secara terus-menerus buatlah mereka merasa penting dan bernilai. Pujian mendorong mereka dari belakang dan harapan menarik mereka dari depan.
Brian Tracy

Impian

Semua orang besar memulai dengan impian mengenai sesuatu yang berbeda dengan apa yang mereka miliki hari ini.
Brian Tracy

Pemimpi besar

Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)

Pemimpi besar

Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka
(Brian Tracy)

Tukang tanya

Konsultan-konsultan yang terbaik seringkali menyebut diri mereka “tukang tanya”. Mereka tidak pernah memberi jawaban. Sebaliknya, mereka memaksa para klien mereka mengajukan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit.
Brian Tracy.

No comments:

Post a Comment