Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Anda mencapai tujuan

Rayakan, setelah Anda mencapai tujuan. Berjanjilah pada diri Anda hadiah untuk menyelesaikan setiap tugas, atau menyelesaikan pekerjaan total. Kemudian menjaga janji untuk diri sendiri dan menikmati kesuksesan Anda.
be well,
Dwika - Managing Consultant 



Tiga belas tepat waktu Tips untuk Lebih Manajemen Waktu Efektif Pribadi


**www.vip-qualitysoft.com
  1. MENGHABISKAN WAKTU PERENCANAAN DAN PENGORGANISASIAN. Waktu Menggunakan untuk berpikir dan merencanakan adalah waktu baik dihabiskan.Bahkan, jika Anda gagal untuk mengambil waktu untuk merencanakan, Anda, pada dasarnya, perencanaan untuk gagal. Mengatur dengan cara yang masuk akal untuk Anda. Jika Anda perlu warna dan gambar, menggunakan banyak pada kalender atau buku perencanaan. Beberapa orang perlu memiliki surat mengajukan diri; lain mendapatkan energi kreatif mereka dari tumpukan mereka.Sehingga melupakan "keharusan" dan mengatur cara Anda.
  2. TUJUAN SET. Tujuan memberikan hidup Anda, dan cara Anda menghabiskan waktu Anda, arah. Ketika ditanya rahasia untuk mengumpulkan seperti keberuntungan, salah satu saudara Hunt terkenal dari Texas menjawab: ". Pertama-tama anda harus menentukan apa yang Anda inginkan" Tetapkan tujuan yang spesifik, terukur, realistis dan dapat dicapai. tujuan optimal Anda adalah mereka yang menyebabkan Anda untuk "meregangkan" tetapi tidak "istirahat" ketika Anda berusaha untuk pencapaian. Tujuan dapat memberikan rasa orang-orang kreatif sangat dibutuhkan arah.
  3. Prioritaskan. Gunakan Peraturan 80-20 disajikan oleh ekonom Italia Vilfredo Pareto yang mencatat bahwa 80 persen dari hadiah berasal dari 20 persen dari usaha tersebut. Trik untuk memprioritaskan adalah untuk mengisolasi dan mengidentifikasi bahwa 20 persen berharga. Sekali teridentifikasi, prioritas waktu untuk berkonsentrasi kerja Anda pada barang-barang dengan hadiah terbesar.Prioritaskan berdasarkan warna, nomor atau huruf - metode mana yang paling masuk akal bagi Anda. Lesu item dengan batas waktu adalah gagasan lain untuk membantu Anda tetap prioritas Anda.
  4. JANGAN GUNAKAN UNTUK DAFTAR. Beberapa orang berkembang menggunakan harian Untuk Apakah daftar yang mereka membangun baik hal terakhir hari sebelumnya atau hal pertama di pagi hari. orang tersebut dapat menggabungkan daftar To Do dengan kalender atau jadwal. Lain-lain lebih memilih "menjalankan" To Do daftar yang terus menerus diperbarui. Atau, Anda dapat memilih kombinasi dari dua sebelumnya dijelaskan To Do daftar. Apapun metode bekerja yang terbaik untuk Anda. Jangan takut untuk mencoba sebuah sistem baru - Anda mungkin hanya menemukan satu yang bekerja lebih baik daripada yang sekarang Anda!
  5. BE FLEKSIBEL. Luangkan waktu untuk interupsi dan gangguan. Manajemen waktu ahli sering menyarankan perencanaan untuk hanya 50 persen atau kurang dari waktu seseorang. Dengan hanya 50 persen dari waktu Anda direncanakan, Anda akan memiliki fleksibilitas untuk menangani interupsi dan tidak direncanakan "darurat." Bila Anda berharap akan terganggu, jadwal tugas rutin. Simpan (atau membuat) blok besar waktu untuk prioritas Anda. Bila terputus, mengajukan pertanyaan penting Alan Lakein's, "Apa hal yang paling penting yang saya bisa lakukan dengan waktu saya sekarang?" untuk membantu Anda kembali ke jalur cepat.
  6. WAKTU BIOLOGIS ANDA PERTIMBANGKAN PRIME. Itulah waktu hari ketika Anda berada di terbaik Anda. Apakah Anda seorang "orang pagi," sebuah "burung hantu malam," atau sore "jagoan?" Mengetahui kapan waktu terbaik dan berencana untuk menggunakan waktu hari untuk prioritas Anda (jika mungkin) adalah manajemen waktu yang efektif.
  7. LAKUKAN HAL YANG BENAR BENAR. Tercatat pakar manajemen, Peter Drucker, berkata "melakukan hal yang benar lebih penting daripada melakukan hal yang benar." Melakukan hal yang benar adalah efektivitas; melakukan hal-hal yang benar adalah efisiensi. Fokus pertama pada efektivitas (identifikasi apa yang hal yang tepat untuk dilakukan), kemudian berkonsentrasi pada efisiensi (melakukannya dengan benar).
  8. HAPUS ATAS URGENT. Tugas Urgent memiliki konsekuensi jangka pendek sementara tugas-tugas penting adalah mereka dengan jangka panjang, terkait implikasi tujuan. Bekerja untuk mengurangi hal-hal yang mendesak yang harus Anda lakukan sehingga Anda akan memiliki waktu untuk prioritas penting Anda.Lesu atau menggarisbawahi item pada Anda Untuk Apakah daftar atau memasang tenggat waktu untuk setiap item dapat membantu menjaga barang-barang penting dari menjadi darurat mendesak.
  9. PRAKTIK SENI CERDAS mengabaikan.. Menghilangkan sepele Anda hidup dari tugas atau tugas-tugas yang tidak jangka panjang memiliki konsekuensi untuk Anda Bisakah Anda mendelegasikan atau menghilangkan salah satu dari Anda Untuk Do daftar? Bekerja pada tugas-tugas yang Anda sendiri dapat lakukan.
  10. HINDARI MENJADI perfeksionis. Dalam budaya Malaysia, hanya para dewa dianggap mampu menghasilkan sesuatu yang sempurna. Setiap kali ada sesuatu yang dibuat, cacat yang tersisa pada tujuan sehingga dewa tidak akan tersinggung. Ya, beberapa hal perlu lebih dekat dengan sempurna daripada yang lain, tetapi kesempurnaan, tidak perlu memperhatikan detail, bisa menjadi bentuk penundaan.
  11. Penundaan Conquer. Salah satu teknik untuk mencoba adalah "keju Swiss" metode yang dijelaskan oleh Alan Lakein. Ketika Anda menghindari sesuatu, pecahkan menjadi tugas yang lebih kecil dan melakukan hanya salah satu tugas yang lebih kecil atau set timer dan bekerja pada tugas besar untuk hanya 15 menit. Dengan melakukan sedikit demi sedikit, akhirnya Anda akan mencapai titik di mana Anda akan ingin menyelesaikan.
  12. BELAJAR SAY "NO." Seperti kata kecil - dan begitu sulit untuk mengatakan.Berfokus pada tujuan Anda dapat membantu. Memblokir waktu untuk penting, tetapi seringkali tidak dijadwalkan, prioritas seperti keluarga dan teman-teman juga dapat membantu. Tapi pertama-tama Anda harus yakin bahwa Anda dan prioritas Anda adalah penting - ". Tidak" yang tampaknya bagian paling sulit dalam belajar untuk mengatakan Setelah yakin pentingnya, mengatakan "tidak" untuk yang tidak penting dalam kehidupan semakin mudah.
  13. PENGHARGAAN  keberhasilan DIRI. Bahkan kecil, merayakan pencapaian tujuan. Janji diri Anda hadiah untuk menyelesaikan setiap tugas, atau menyelesaikan pekerjaan total. Kemudian menjaga janji untuk diri sendiri dan menikmati pahala Anda. Melakukan hal ini akan membantu Anda menjaga keseimbangan yang diperlukan dalam kehidupan antara bekerja dan bermain.Sebagai Ann McGee-Cooper mengatakan, "Jika kita belajar untuk menyeimbangkan keunggulan dalam bekerja dengan keunggulan dalam bermain, menyenangkan, dan relaksasi, kehidupan kita menjadi lebih bahagia, sehat, dan banyak lebih kreatif."

No comments:

Post a Comment