Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Visi yang jelas

Perencanaan memberi Anda visi yang jelas tentang apa yang harus Anda lakukan. Jika aktivitas Anda tidak terstruktur, 80% dari upaya memberikan hanya 20% dari hasil yang berharga atau bahkan kurang. Hal ini disebut Peraturan 80/20 . Jika Anda memiliki rencana yang baik, Anda dapat berfokus pada hal-hal utama dan menghindari membuang-buang waktu.
be well,
Dwika - Managing Consultant






Apakah perencanaan dan mengapa Anda perlu merencanakan

**www.vip-qualitysoft.com

Perencanaan - Apa Artinya?
Perencanaan merupakan salah satu keterampilan yang paling penting bagi manajemen waktu. Perencanaan adalah mempersiapkan urutan tindakan yang Anda harus melakukan untuk mencapai beberapa tujuan tertentu. Jika Anda ingin rencana Anda untuk menjadi efektif, harus cocok, dieksekusi dan rinci. Ini menyangkut tidak hanya untuk perencanaan usaha, tetapi juga ke area lain dari kehidupan Anda.perencanaan yang efektif akan membantu Anda untuk mengurangi waktu dan usaha untuk mencapai tujuan Anda.

Mengapa Perencanaan Apakah Penting?
  • Jika aktivitas Anda tidak terstruktur, 80% dari upaya memberikan hanya 20% dari hasil yang berharga atau bahkan kurang. Hal ini disebut Peraturan 80/20 . Jika Anda memiliki rencana yang baik, Anda dapat berfokus pada hal-hal utama dan menghindari membuang-buang waktu.
  • Perencanaan memberi Anda visi yang jelas tentang apa yang harus Anda lakukan.
  • Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat seberapa banyak Anda telah pindah ke tujuan Anda.
  • Anda selalu tahu di mana Anda berada, sehingga Anda dapat mengambil keputusan yang tepat di mana untuk melangkah lebih jauh dan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
  • Perencanaan membantu anda untuk mengatur waktu Anda, uang dan sumber daya lainnya secara lebih efektif.
  • Perencanaan yang cermat memberikan anda kemungkinan untuk meramalkan krisis datang dan masalah, sehingga Anda dapat melarikan diri atau memperlancar mereka.
Cara Menggunakan Software VIP Perencanaan
  • Buatlah daftar tindakan Anda harus melakukan untuk mencapai tujuan Anda.Gunakan CTRL + ALT + kombinasi tombol A atau Insert untuk menambah item baru.
  • Buat beberapa kategori dan mendistribusikan ide-ide Anda dengan mereka. Untuk memindahkan item ke kategori menggunakan cocok Drag & Drop metode atau menu konteks.
  • Menetapkan prioritas untuk setiap tugas.Gunakan SHIFT + CTRL + UP untuk meningkatkan prioritas atau SHIFT + CTRL + DOWN untuk menguranginya.
  • Perkiraan waktu yang dibutuhkan dan menetapkan tanggal jatuh tempo untuk setiap tindakan.
  • Mengatur pengingat - email, pesan teks ke ponsel komputer anda, pesan pop-up di layar Anda atau tanda suara.
Delegasi Keterampilan
VIP Software untuk Perencanaan
Perangkat Lunak VIP menawarkan solusi berbeda untuk perencanaan yang efisien dan cepat. Organizer VIP adalah alat multifungsi perencanaan dengan banyak fitur yang bermanfaat, seperti ekspor ke format file yang berbeda, pohon-terstruktur sistem kategori dan sebagainya. Wikipedia VIP To Do List yang paling mudah digunakan perencana pribadi untuk harga moderat. Jika Anda perlu kemungkinan untuk mendelegasikan tugas-tugas kepada orang lain, kami sarankan Anda Tim VIP To Do List - suatu manajemen waktu kuat dan aplikasi penjadwalan dengan fungsionalitas canggih

No comments:

Post a Comment