Search This Blog

Saturday, March 12, 2011

Masa Depan Anda

APAPUN yang Anda buat akan berpengaruh pada hasil akhir Anda dalam hidup.
be well,
Dwika - Managing Consultant

Tentang Masa Depan Anda

Wanita Karir dan Pekerja
Hal indah tentang hidup di saat ini adalah anda dapat membuat pilihan yang akan meningkatkan kualitas hidup anda. Masa lalu anda adalah masa lalu Anda dan tidak ada yang dapat anda lakukan untuk mengubahnya. Berkonsentrasilah pada apa yang Anda inginkan di masa depan dan berusahalah ke arah tujuan tersebut. Beberapa waktu lalu saya sedang mendengarkan seorang pendeta dan dia berbicara tentang Hukum Menabur dan Menuai. Jika Anda ingin kebun anggur, Anda akan menanam anggur , benar? Atau apakah Anda menanam melon? Teori yang sama berlaku dihidup kita, dalam keuangan, kesehatan relasional, … apa saja! tujuan baru saya adalah untuk menjadi sehat dan memiliki tubuh yang indah, kuat maka saya telah memulai perjalanan “menjadi sehat”. Hal pertama yang perlu saya lakukan adalah memilah-milah kebiasaan buruk dan menyingkirkannya, satu hari pada suatu waktu. Saya juga menyiapkan mental saya. Kemudian saya harus mencari latihan khusus dan membuat rencana gizi, lalu tetap mematuhinya. Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi setiap minggu saya mendapatkan hasil, biarpun kecil. Pada Juni tahun depan, saya sudah harus memiliki hasil yang saya inginkan, dan saya bisa selama saya tetap berpegang pada rencana awal.
Apa pun yang Anda ingin bangun akan memakan waktu, kesabaran dan tekad. Ingat bahwa pilihan APAPUN yang Anda buat akan berpengaruh pada hasil akhir Anda dalam hidup. Jika Anda MEMILIH untuk menghabiskan sebagian besar akhir pekan Anda berpesta dengan orang yang belum anda tentukan, maka mimpi anda untuk bertemu dengan orang orang yang dapat membantu bisnis anda, atau untuk menemukan hobi atau bahkan memulai bisnis paruh waktu, tidak akan pernah berhasil dengan sukses. Ini adalah kata-kata seseorang yang telah mengalaminya, jadi silahkan mengambil nasihat  saya atau tidak, saya hanya mencoba membantu. Kita ingin semua berada di jalan untuk mencapai keinginan bawaan kita, tetapi ketika kita dapat menolak untuk menerima siapa kita dan untuk bergerak di jalan kita sendiri, kita menjadi frustrasi, yang pada akhirnya melahirkan sebuah siklus kebiasaan yang merusak. Jika Anda menemukan diri dalam situasi ini, luangkan waktu untuk sejenak menjauh dari semua orang dan segala sesuatu yang Anda tahu, dan berusahalah untuk menilai hidup Anda. Tuliskan apa yang Anda inginkan dan buatlah tujuan yang kecil namun terukur yang dapat dicapai mingguan. Jadilah diri anda senidiri,jika tidak,anda akan bangun pada suatu hari,dalam usia 40 tahun, merasa mati sebagai manusia yang tidak berguna. Jangan biarkan diri anda seperti itu dan jika anda sudah seperti itu, tidak pernah terlambat untuk MENCOBA LAGI.

No comments:

Post a Comment