Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Review harian

Review harian akan memastikan Anda tetap di atas berbagai proyek Anda bekerja pada pada suatu waktu tertentu.
be well,
Dwika - Managing Consultant









Bagaimana Menjadi Asisten Eksekutif Anda Sendiri

**wikiHow - The How-to Manual Itu Anda Bisa Edit

Memiliki Asisten Eksekutif (EA) merupakan komponen penting dalam menjalankan perusahaan yang sukses.Tentu saja, banyak orang yang bekerja untuk diri sendiri merasa bahwa mereka tidak bisa membenarkan biaya mempekerjakan seorang asisten penuh waktu.Sayangnya, ini mungkin merupakan orang yang bisa manfaat paling banyak dari bantuan profesional seorang EA! 



Namun, tidak ada yang menghentikan Anda dari menjadi sendiri Eksekutif Asisten dan, pada kenyataannya, kebanyakan orang yang bekerja sendiri (atau mereka yang ingin menjadi diri bekerja) sudah berada dan mereka tidak tahu it yet. Artikel ini menyediakan beberapa petunjuk untuk membantu Anda melakukannya sendiri dengan cara yang efisien dan efektif.

editLangkah-langkah

  1. 1
    Mengerti apa E sebuah. A. tidak. Pertimbangkan penyelenggara profesional EA, manajer waktu atau hanya "penjaga profesional". Asisten Eksekutif mengelola alur kerja sehari-hari, mengatur dan menyiapkan dokumen, menetapkan prioritas, mengelola korespondensi masuk (telepon, surat dan e-mail), melakukan pelayanan pelanggan umum, dan itu hanya awal. Secara umum, sebuah EA mempertahankan kewarasan hari Anda.Yang baik benar-benar dapat bertindak sebagai "alter ego", mengambil tempat Anda dalam pertemuan dan mengisi pada tugas-tugas ketika Anda sedang tidak tersedia.Menjadi EA sendiri tidak membatasi bahwa kemampuan (kecuali Anda telah menguasai seni berada di dua tempat sekaligus) tapi setidaknya mengetahui keterampilan akan membuat Anda dalam manfaat yang baik untuk menjaga diselenggarakan sebaik mungkin.

    Immigrate to Canada

     with Hesse Law Licensed and experienced
    www.hesselaw.ca
  2. 2
    Jadwalkan waktu tertentu setiap hari untuk E bermasalah. A. tipe tugas. Ini adalah jenis tugas yang mudah untuk menunda, namun, begitu mereka menumpuk, mereka menjadi proyek menakutkan dan luar biasa. Jadwal waktu (umumnya sekitar satu jam) setiap hari (terutama di pagi hari) untuk menyelesaikan pemeliharaan kantor dasar bahwa bisnis Anda memerlukan. Ini mungkin melibatkan dokumen pengajuan, penjadwalan pertemuan, menyortir melalui surat, atau meninjau dan memprioritaskan daftar tugas.Cukup duduk dan mengurus hal ini satu per satu, sebelum Anda mendapatkan sibuk "melakukan bisnis".
  3. 3
    Memanfaatkan alat perdagangan. Sebagai asisten Anda sendiri, itu penting untuk mengembangkan rutinitas dan prosedur standar yang ketat dan konsisten diikuti. Ini akan membantu merampingkan kegiatan sehari-hari Anda. Ini membantu untuk menggunakan berbagai daftar rinci untuk membuat kegiatan yang paling "standar". Misalnya, saat mengumpulkan bahan-bahan untuk pertemuan, dijalankan melalui checklist untuk memastikan Anda selalu memiliki hal yang sama dengan Anda. Tentu saja, ada beberapa tweaking kecil untuk setiap pertemuan, tetapi dasar-dasar selalu tetap sama. Mengambil waktu sekarang untuk membakukan proses Anda akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang. daftar Download dari internet untuk membantu Anda mengatur kegiatan Anda. Menemukan sumber informasi yang baik gratis yang menyediakan bagaimana-untuk artikel, sumber daya dan link yang berguna untuk Asisten Pribadi dan Eksekutif Asisten - mencari internet untuk tips asisten pribadi atau saran.
  4. 4
    Mengatur proses Anda untuk korespondensi masuk, terutama e-mail. Berikut adalah beberapa tips untuk bagaimana melakukan ini. Kebanyakan dari ide ini dapat diatur pada setiap program email: 

    • Menetapkan file untuk semua email yang masuk adalah. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Beberapa jenis orang semuanya menjadi dua folder: FYI saja - jawaban dan Balas diperlukan. Setelah semuanya dimasukkan ke dalam folder yang sesuai, maka Anda dapat pergi melalui mereka dan membalas seperlunya, kemudian kembali file tersebut ke kelompok lain folder. Anda mungkin ingin label folder tersebut dengan proyek atau klien. Berikut adalah contoh dari beberapa: Perjalanan Pengaturan, Client Proyek, Dewan Kegiatan. Setiap folder juga memiliki sub-folder, selanjutnya meruntuhkan setiap kategori. Hal ini juga membuat mencari masa lalu e-mail jauh lebih mudah.
    • email Bendera yang memerlukan tindak - menetapkan tanggal dan waktu untuk pengingat untuk pop up.
    • Anda dapat mengatur program-program yang paling untuk secara otomatis file korespondensi dari orang-orang tertentu ke folder tertentu. Misalnya, jika Anda bekerja pada Proyek Blue dengan Joe Smith, Anda dapat meminta program untuk file semua korespondensi dari Joe Smith masuk secara otomatis ke dalam folder Proyek Blue. Jumlah pesan yang belum dibaca dalam setiap file muncul di samping ikon folder.
    • Mengatur program untuk secara otomatis menambahkan flag kode warna untuk korespondensi dari orang-orang tertentu. Misalnya, setiap email yang datang dari orang-orang tertentu dapat secara otomatis memiliki bendera merah olehnya.Dengan begitu, Anda dapat memindai melalui dalam kotak Anda-dan itu menangkap mata Anda segera jika sesuatu yang orang dikirim. Anda dapat mengatur warna yang berbeda untuk orang yang berbeda.
  5. 5
    Membangun sistem pelacakan proaktif. Eksekutif Asisten yang besar untuk membuat hal-hal yakin tidak jatuh melalui celah-celah. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki klien menghubungi Anda untuk meminta status permintaan bahwa Anda telah melepaskan di pinggir jalan. Sebagai EA sendiri, Anda akan perlu untuk menciptakan sebuah sistem untuk menindaklanjuti permintaan klien dan tugas-tugas waktu-sensitif lainnya. Hari-hari ini, praktek terbaik adalah dengan menggunakan beberapa jenis sistem kalender elektronik (seperti Outlook). Selama waktu slot didedikasikan Anda EA sehari-hari (lihat nomor 1), lakukan hal berikut: 

      1. Tinjau daftar tugas tertunda Anda.
      2. Peringkat masing-masing dengan tingkat prioritas.
      3. Buat catatan dari tindakan berikutnya untuk setiap dan membuat batas waktu tegas.
      4. kemajuan Review tindakan berikutnya didirikan dan membuat catatan dari apa yang telah selesai.
      5. Kumpulkan tugas Anda berikutnya aksi untuk hari itu dan peringkat mereka menurut prioritas.
    • review harian akan memastikan anda tetap di atas berbagai proyek Anda bekerja pada pada suatu waktu tertentu. Ini juga akan memastikan hari Anda dihabiskan bekerja pada tugas yang Anda harus bekerja pada, bukan hanya tugas-tugas yang tertangkap mata Anda terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment