Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Fokus pada hasil

Anda fokus pada hasil. Bayangkan apa yang Anda ingin mendapatkan. Anda harus memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran Anda.
be well,
Dwika - Managing Consultant





Brainstorming tips untuk manajemen waktu yang lebih baik

**www.vip-qualitysoft.com

Apakah brainstorming?
Jika Anda perlu memiliki beberapa ide yang baik, cara terbaik untuk mendapatkan mereka adalah untuk membuat sejumlah besar dari mereka terlebih dahulu dan kemudian memilih yang terbaik. Brainstorming merupakan metode yang luar biasa untuk menghasilkan ide-ide cepat. Ini membantu Anda untuk keluar pola Anda berpikir dan melihat hal-hal ke dalam cara baru. Bagaimana cara kerjanya? Anda harus fokus pada masalah dan kemudian mengembangkan solusi sangat banyak dan ide dalam waktu singkat.
Individual Brainstorming
Meskipun istilah "brainstorming" sering mengacu pada sesi kelompok, Anda juga dapat bertukar pikiran sendiri. Individu brainstorming memiliki beberapa keunggulan.Anda tidak perlu khawatir tentang pendapat orang lain, sehingga Anda bisa lebih kreatif dan berpikir lebih bebas. berpikir kreatif adalah kemampuan manusia biasa. Semua orang memilikinya. prasangka dan stereotip kami dapat dengan mudah memblokir kemampuan ini. Tetapi Anda dapat membangkitkan dan menggunakannya.
Tips Brainstorming
  • Fokus pada hasil. Bayangkan apa yang Anda ingin mendapatkan. Anda harus memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran Anda.
  • Fancy empat atau lima orang yang sepenuhnya berbeda dari Anda, orang-orang yang berbeda asal, umur, pendidikan dll
  • Bayangkan apa yang masing-masing orang akan berpikir tentang masalah Anda dan apa pendekatan terhadap masalah ia akan miliki.
  • Sekarang Anda siap untuk memulai sesi brainstorming.
  • Tetapkan pikiran Anda pada penciptaan sejumlah ide-ide dalam interval waktu yang singkat. Batas waktu harus benar-benar menekan - dari 3 sampai 5 menit.Jumlah ide harus benar-benar besar - 10 atau bahkan lebih, sampai dengan 20.
  • Buka Organizer VIP dan membuat daftar ide-ide Anda. Beberapa ide-ide Anda mungkin tampak aneh, lucu atau bahkan bodoh. Tidak keberatan tentang hal ini.Gratis imajinasi Anda. Jangan mengkritik, tidak mengevaluasi. Jangan terlalu serius - itu hanya sebuah permainan. Tuliskan apa pun yang datang ke dalam pikiran Anda.
  • Setelah waktu telah habis, memikirkan masalah Anda selama beberapa menit dan menghasilkan beberapa ide. ide Terakhir bisa sangat bermanfaat dan menjanjikan.
Cara Menggunakan Software VIP untuk Brainstorming
  • Tuliskan ide-ide Anda selama sesi brainstorming. Anda dapat menambahkan item baru dengan mudah dan cepat - hanya tekan tombol Sisipkan.
  • Sekarang Anda memiliki daftar besar ide dan Anda dapat bekerja dengan itu.
  • Anda dapat membuat kategori yang berbeda dan kelompok ide-ide Anda dengan mereka. Memindahkan item untuk kategori yang sesuai dengan metode Drag & Dropatau menu konteks menggunakan.
  • Anda dapat mengevaluasi ide-ide Anda menggunakan status yang berbeda prioritas.
  • Anda dapat dengan mudah menyortir, menyaring dan kelompok ide-ide Anda, dan bahkan pencarian melalui mereka.
  • Setelah Anda memutuskan apa ide yang ingin Anda menyadari, Anda dapat membuat rinci ke daftar agenda, memperkirakan waktu yang dibutuhkan, jatuh tempo menetapkan dan sebagainya.

VIP Software untuk Brainstorming
Organizer VIP memungkinkan Anda untuk kelompok dan mengklasifikasikan ide-ide Anda dengan mudah. Anda dapat membuat rencana rinci untuk menyelesaikan ide-ide Anda yang terbaik. Anda juga dapat menggunakan Tim VIP Untuk Do List untuk mendelegasikan tugas dan membuat prioritas untuk melakukan daftar untuk anggota tim Anda dan karyawan serta kebutuhan Anda sendiri. Wikipedia VIP To Do Listadalah yang paling mudah untuk menggunakan perangkat lunak-dengan user-friendly interface untuk brainstorming.

No comments:

Post a Comment