Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Tujuan hidup Anda

Perjelas tujuan hidup Anda. Revisinya per bulan. Buat Anda dalam pikiran ketika membuat keputusan sehari-hari.
be well,
Dwika - Managing Consultant




Time Tips

**www.vip-qualitysoft.com

Manajemen Waktu Skill
Manajemen waktu adalah salah satu keterampilan yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Benjamin Franklin adalah mutlak benar ketika ia berkata bahwa waktu adalah uang. waktu kami adalah salah satu sumber daya yang paling berharga, karena sumber daya yang terbatas dan tak terbarukan. Jika Anda ingin meningkatkan produktivitas pribadi Anda, membuat jalan Anda dan memiliki cukup waktu luang untuk menikmati hidup Anda, Anda harus belajar untuk mengatur waktu Anda secara efektif.
Tips Manajemen Waktu
  • Memperjelas tujuan hidup Anda. Merevisinya bulanan. Buat mereka dalam pikiran ketika membuat keputusan sehari-hari.
  • Ini berguna untuk mengatur pengingat tujuan Anda di rumah atau kantor Anda.
  • Jangan mengandalkan memori Anda saja. Menyimpan informasi dalam sistem terpercaya di mana Anda dapat mengatur dan mengklasifikasikan itu.
  • Merencanakan hari Anda setiap pagi atau malam sebelumnya. Anda harus memiliki yang jelas untuk melakukan daftar untuk setiap hari kerja.
  • Atur tenggat waktu yang tepat - tanggal dan bahkan waktu, jika perlu.
  • Menciptakan sistem pemberitahuan yang handal. Jangan beri kesempatan untuk melupakan tentang pekerjaan beberapa.
  • Tetapkan prioritas. Ini akan membantu Anda untuk fokus pada tugas utama dan melakukan hal pertama yang pertama.
  • Singkat mengevaluasi kemajuan Anda pada akhir hari.
  • Melihat ke depan selama satu bulan. Tanyakan kepada diri sendiri apa yang bisa terjadi. Ini akan membantu Anda untuk mengelola waktu dan prioritas ditetapkan.
  • Periksa kebiasaan Anda. Jika mereka berbahaya atau tidak berguna, menyingkirkan mereka.
  • Jika Anda menangkap sendiri di penundaan dan kemalasan, mencoba untuk mengatasi kecenderungan buruk.
  • Jika Anda telah menyadari bahwa Anda terlibat dalam kegiatan tidak produktif atau proyek, berhenti secepat mungkin.
  • Reward diri sendiri ketika Anda mendapatkan sesuatu dilakukan karena Anda telah merencanakan, terutama, jika hal-hal ini penting bagi Anda.
  • Jika Anda menunggu sesuatu atau seseorang, jangan buang waktu ini. Anda dapat meninjau catatan Anda atau berpikir selama beberapa masalah.
  • Selalu mencari peluang membebaskan waktu Anda.
  • Mendelegasikan tanggung jawab dan tugas-tugas bila memungkinkan.
  • Mintalah nasihat ketika Anda membutuhkannya.
  • Berhenti mengeluh kegagalan Anda. Mulai belajar pelajaran dari kesalahan Anda.
  • Nikmati apapun yang Anda lakukan dan keluar kepuasan setiap saat.
  • Mengadopsi sikap optimis dan positif terhadap kehidupan Anda.
Cara Menggunakan VIP Perangkat Lunak Manajemen Waktu
Software VIP menyediakan Anda dengan ramah dan nyaman-alat manajemen waktu pengguna. Anda dapat dengan mudah dan cepat membuat daftar yang harus dilakukan untuk setiap hari kerja.
  1. Untuk menambahkan tugas baru tekan tombol Sisipkan.
  2. Pilih tanggal jatuh tempo dan pemberitahuan set (itu bisa dikirim ke email Anda atau mobile (sel) telepon, atau Anda bisa mendapatkan kotak pesan pop-up atau peringatan suara).
  3. Prioritaskan Anda untuk melakukan daftar.Ada enam prioritas status tersedia.
  4. Track muka Anda. Anda dapat mengubah status menyelesaikan setiap tugas dalam persentase.
  5. Anda dapat menganalisis alur kerja dan kegiatan yang direncanakan dalam rangka meningkatkan keterampilan manajemen waktu Anda. Sebagai contoh, Anda dapat membandingkan perkiraan dan waktu aktual untuk setiap pekerjaan, menyortir, dan menyaring kelompok tugas Anda.

No comments:

Post a Comment