Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

To Do List

Jika Anda melewati akhir tujuan Anda, Anda dapat merasa hari ini hari yang sukses. Anda sudah melalui kesuksesan setelah mencapai  tujuan Anda. Keesokan hari, Anda harus mulai dari awal lagi dan meraih tujuan yang baru.
be well,
Dwika - Manging Consultant



A To Do List Itu Pekerjaan

(Dari Reh John F.)
Cara menggunakan Anda untuk melakukan daftar untuk benar-benar mendapatkan lebih banyak dilakukan dan merasa lebih baik
Kami memiliki semua dilakukan untuk melakukan daftar. Entah mengapa tidak pernah ada tampaknya cukup waktu dalam sehari untuk menyelesaikan semua hal pada Anda untuk melakukan daftar. Berikut adalah sistem yang telah bekerja untuk saya. Hal ini dapat bekerja untuk Anda juga.
Sebuah daftar Tidak Cukup
Membuat daftar hal yang harus dilakukan tidak cukup. Anda harus peringkat mereka.Anda harus mengetahui tugas-tugas yang lebih penting sehingga Anda dapat fokus pada mereka. Maka Anda harus mengalokasikan sumber daya untuk barang-barang, mengukur kemajuan Anda, dan hadiahi diri Anda sendiri untuk keberhasilan Anda.
Peringkat
Saya daftar semua saya untuk melakukan item dalam spreadsheet, meskipun saya digunakan untuk melakukannya di atas kertas. Anda juga dapat menempatkan mereka di komputer telapak tangan Anda, menulis mereka di kalender Anda, atau masukan mereka ke sebuah perangkat lunak manajemen waktu. Langkah pertama adalah daftar semua yang harus Anda lakukan. Kemudian menetapkan peringkat kepada mereka sehingga Anda dapat fokus pada item penting.
(Lihat artikel saya Pareto Prinsip - The Rule 80-20 untuk penyegaran tentang mengapa ini penting.)
Saya menggunakan peringkat A, B, C. Sebuah daftar saya hal-hal yang Aku harus dilakukan hari ini, sebelum saya pergi. Saya daftar B adalah hal yang saya perlu untuk dilakukan, tetapi tidak harus hari ini. Saya daftar C adalah hal yang saya harus mencari waktu untuk dikerjakan segera.
Saya menemukan cukup cepat hal-hal dalam daftar C saya hanya tidak pernah dilakukan. Pada kenyataannya, sebagian besar daftar B tidak pernah bisa dilakukan baik. Dalam satu posisi Manajer Operasional beberapa tahun yang lalu saya menemukan diri saya lebih merupakan lebih frustrasi dengan daftar A saya. Bukan saja saya tidak mendapatkan melalui itu setiap hari, karena saya selalu sebelumnya, namun daftar A terus berkembang. Saat itulah aku mencari tahu apa yang harus saya lakukan untuk membuat daftar untuk melakukan saya bekerja untuk saya dan saya mengembangkan suatu sistem yang melakukan pekerjaan.
Manajemen Waktu
Itu tidak cukup untuk mengetahui apa yang penting, apa yang membuat daftar A.Saya juga perlu tahu berapa lama hal-hal yang akan mengambil dan berapa banyak waktu saya harus berbakti kepada mereka. Saya menambahkan kolom untuk saya untuk melakukan daftar dengan perkiraan waktu tugas masing-masing harus mengambil dan kolom yang berdekatan dengan total kumulatif.
Kemudian saya melakukan penelitian waktu sederhana. Seperti yang saya lakukan setiap tugas saya menuliskan apa yang saya lakukan dan waktu mulai dan akhir. Aku terus melacak selama satu hari. Lalu aku mengulanginya beberapa minggu kemudian pada hari yang berbeda. Itu bukan survei yang lengkap dengan pengukuran apapun, tetapi itu memberi saya wawasan beberapa. Sebagai Manajer Operasional jauh hari saya diambil oleh interupsi - berurusan dengan peristiwa yang terjadi, krisis yang muncul, atau masalah yang harus diselesaikan. Rata-rata gangguan ini dikonsumsi empat jam sehari. Karena saya biasanya kerja sehari sepuluh jam, yang meninggalkan aku enam jam sehari untuk hal-hal pada saya untuk melakukan daftar.
Setiap malam, sebelum aku meninggalkan kantor, saya akan memperbarui daftar yang harus dilakukan. Saya akan menghapus hal-hal yang saya telah menyelesaikan, didelegasikan, atau diturunkan, tambahkan hal-hal baru yang telah datang, mengatur ulang prioritas untuk mendapatkan tugas yang paling penting di atas, dan memberikan perkiraan waktu untuk masing-masing. Lalu aku akan bisa turun daftar ke tanda jam enam dan menarik sebuah garis. Yang menjadi target saya untuk hari berikutnya.
Reward Yourself
Paling sering, garis yang jatuh di suatu tempat di daftar A saya. Jarang itu di mana saja di dekat bagian bawah. Namun, itu tujuan saya. Jika saya memukul atau melewati garis, aku pulang merasa seperti itu telah menjadi hari yang produktif dan sukses. Alih-alih mengalahkan diri atas hal-hal yang saya belum bisa mendapatkan, aku mengakui kesuksesan saya di setelah bertemu atau dipukuli tujuan saya. Keesokan harinya, aku harus mulai dari awal lagi dan meraih tujuan yang baru, tapi aku melakukannya dari perspektif membangun kesuksesan sebelumnya bukan dari frustrasi terus-menerus memiliki lebih untuk melakukan itu saya punya waktu untuk menyelesaikan.
Anda Perlu Sistem A
Untuk menjadi sukses, Anda harus mengembangkan sebuah sistem untuk mengelola waktu Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu yang Anda miliki. Jika baris target Anda pada Anda untuk melakukan daftar selalu dekat bagian atas, bos Anda akan mulai mencari orang lain yang dapat bekerja sedikit lebih jauh ke bawah daftar setiap hari. Saya telah terdaftar sumber daya di sidebar kanan untuk membantu Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik manajemen waktu.
Mengelola Isu ini
Daftar tugas yang harus Anda lakukan. Prioritaskan yang penting, tidak hanya mendesak. Memiliki rencana untuk apa capai setiap hari. Pekerjaan terhadap rencana itu. Hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda memenuhi atau mengalahkan tujuan Anda.

No comments:

Post a Comment