Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Anda tetap produktif

Membantu Anda tetap produktif di jalan
Pedoman untuk Pemilik / Pengelola
Oleh Christopher Elliott

Jika Anda ingin menjadi seorang penumpang lebih baik, Anda dapat melewatkan beberapa dari mereka buku-buku yang ditulis oleh pejuang jalanan kursi.

TIP:
Jika Anda kehilangan data, apakah itu benar-benar peduli apakah anda kehilangan itu karena secangkir kopi tumpah di laptop Anda dalam perjalanan bisnis atau karena serangan jaringan? Ini masih hilang. Office 2003 menyediakan kemampuan baru untuk meminimalkan risiko kecelakaan penghapusan data.
Sebaliknya, jalankan komputer laptop Anda dan buka Microsoft Outlook. Ya, saya sedang berbicara tentang bahwa aplikasi selalu ada yang menangani e-mail, penjadwalan dan tugas pengolah kata beberapa.

Buatlah Kebanyakan Laptop Anda
Odds cukup baik bahwa Anda punya salinan itu terpasang pada laptop Anda, dan bahwa Anda mengambil portabel Anda dengan Anda saat Anda bepergian. (Mengenai titik terakhir, survey terbaru oleh Harris Interactive menemukan bahwa pemilik laptop lebih dari satu dalam empat PC mengatakan bahwa mesin mereka adalah salah satu dari mereka "harta yang paling berharga," dan hampir sepertiga mengatakan mereka telah menyesal meninggalkannya di rumah di perjalanan dan berbalik untuk mengambilnya pada setidaknya satu kali.)

Outlook untuk pelancong apa klip kertas adalah untuk MacGyver. Ini jauh lebih banyak daripada yang Anda pikirkan. (Maaf saya untuk mereka yang tidak akrab dengan acara televisi yang masa kejayaannya pada 1980-an dan 90-an.)

Menggunakan Fitur Penjadwalan untuk sebuah Perjalanan
Marielle Barnes, seorang konsultan di Bangalore, India, mengandalkan fitur penjadwalan Outlook untuk membuat jatuh perjalanannya ke tempatnya. "Saya menggunakan task manager untuk menjaga saya 'to-do' daftar dengan urutan," katanya. "Aku mengatur tugas-tugas menurut kota, dan jenis fungsi, sehingga item mendapatkan dikelompokkan dan dapat dengan mudah diselesaikan dalam regangan." Alternatif adalah menjaga jadwal di atas kalender atau personal digital assistant. Tetapi jika laptop akan datang bersama untuk perjalanan, mengapa tidak menggunakan apa yang Anda miliki (terutama ketika ia memiliki layar yang lebih besar dari PDA)?

Robert Hanson bergantung pada Outlook dan aplikasi pihak ketiga yang disebut Xpressions untuk mengakses e-Nya-mail dari telepon - fitur bagus jika Anda kebetulan meninggalkan laptop anda di hotel. "Outlook menyelamatkan saya dari membuang-buang uang tiket pesawat dengan mencari tahu pada hari yang sama bahwa saya memesan tiket tidak dapat dikembalikan bahwa pertemuan itu seharusnya untuk menghadiri dibatalkan," kata Hanson, dari Wilmington, Del "Jadi saya bisa membatalkan penerbangan tanpa penalti. "

Outlook telah ditebus saya keluar beberapa kali juga.

fitur favorit saya adalah manajer kontak, yang telah menyelamatkan aku lebih sering daripada yang saya mau mengakui. Bagaimana? Saya biasanya mencetak jadwal lengkap dengan nomor telepon sebelum saya meninggalkan perjalanan. (Panggil aku kuno, tapi dengan selembar kertas yang Anda tidak perlu khawatir tentang baterai rendah.) Menjadi putus asa linglung, jadwal yang telah hilang beberapa kali. Untungnya, saya bisa mengambil kunci alamat dan nomor telepon dari Outlook daripada benar-benar membongkar kopor saya di tengah-tengah terminal.

A-Friendly Upgrade Traveler
Untuk mengatakan bahwa Outlook telah kurang dihargai oleh jet set di masa lalu mungkin meremehkan. Tapi itu berubah. Microsoft Outlook 2003 dirancang bahkan lebih dengan wisatawan dalam pikiran.

Berikut adalah beberapa fitur yang berguna:

  • Temukan lebih cepat. Outlook membantu Anda memahami semua e-mail yang Anda terima di jalan. Folder baru Its Pencarian - "virtual" folder yang berisi pandangan dari semua item e-mail yang sesuai dengan kriteria pencarian tertentu - memungkinkan Anda dengan cepat memisahkan pesan penting dari yang ingin Anda abaikan. Search Folder juga pesan prioritas bendera pertama, sehingga Anda tidak membuang waktu membaca spam.
  • Jauhkan mail keluar sampah. Berbicara tentang spam, folder baru Junk E-mail memisahkan sebagian besar dari junk mail ke dalam folder terpisah, membantu un-kekacauan kotak masuk Anda.
  • Bekerja tanpa Net. Jika Anda menggunakan account e-mail melalui Microsoft Exchange Server, Anda dapat bekerja offline saat Anda berada di luar kantor atau jika koneksi anda terlalu lambat. Outlook hanya mencoba untuk menyambung ke server bila anda ingin atau ketika Anda memilih untuk melakukannya di "Send / Receive" kelompok.
  • Tambang kontak bisnis Anda. Business Contact Manager fitur baru, yang terintegrasi dengan Outlook, ternyata buku alamat Anda menjadi alat yang ampuh yang dapat membuat, melacak, dan mengelola kontak bisnis Anda, memimpin penjualan dan peluang. Mungkin hal terbaik tentang Business Contact Manager adalah bahwa hal itu sebagai intuitif sebagai Outlook tua, sehingga Anda tidak harus menghabiskan berjam-jam membaca buku petunjuk sebelum Anda dapat menggunakannya.
Keren "Merasa" untuk Outlook 2003
Pikirkan versi terbaru dari Outlook sebagai perdagangan MacGyver di obeng nya untuk alat listrik. Kedua gizmos bekerja dengan baik, tapi entah bagaimana bor yang hanya tampak lebih dingin. (Memang, ikon baru dan "rasa" dari Outlook punya teman saya yang menggunakan versi lama atau sistem e-mail meneteskan air liur.)

Tapi terbaik dari semua, Outlook 2003 dengan Business Contact Manager berjanji untuk membuat saya lebih produktif di jalan.

Sebagai penerbit perjalanan e-mail newsletter, aku sangat terkesan dengan fitur terintegrasi yang memungkinkan saya untuk mengirim pesan pribadi ke kontak yang ditunjuk, dengan bantuan List Builder. Di zaman ketika klien cenderung menerima "Saya sedang melakukan perjalanan" sebagai alasan untuk hilang tenggat waktu, itu sesuatu yang mungkin akan membantu saya mempertahankan pelanggan yang saya miliki. Dan mungkin menemukan beberapa yang baru.

Dengan Outlook 2003, kurva belajar adalah curam pada beberapa fungsi - aku masih berusaha untuk mencari tahu bagaimana mendapatkan panel navigasi saya untuk melakukan apa yang saya inginkan, misalnya - dan pengguna Outlook lama akan memiliki beberapa menyesuaikan diri lakukan.

Tapi itu tidak akan butuh waktu lama untuk mendapatkan menguasainya. Dan sekali Anda melakukannya, Outlook baru akan menjadi alasan yang lebih besar (jika Anda memerlukannya) untuk membawa laptop Anda di perjalanan. 

No comments:

Post a Comment